BTR Microboy Pensiun, Terimakasih Best Support!

- 29 Januari 2021, 07:53 WIB
Nizar Lugatio (BTR Microboy)
Nizar Lugatio (BTR Microboy) /Tangkapan layar/ Instagram @BTR Microboy

SERANG NEWS - Kabar mengejutkan kembali datang dari Bigetron Esports. Nizar Lugatio Pratama nama asli dari BTR Microboy mengumumkan pensiun dan pamit dari Bigetron Red Aliens (BTR RA).

Microboy yang memiliki role di tim sebagai support dikenal sebagai support terbaik (best support) oleh fans BTR RA atau dikenal dengan Bigetroopers.

Melalui Channel YouTube Bigetron TV yang diunggah Jumat 29 Januari 2021, Microboy mengumumkan jika dirinya pamit dari BTR RA.

Baca Juga: Terungkap! BTR Zuxxy dan Luxxy Positif Covid-19 saat Grand Final PMGC 2020 di Dubai

Microboy menyampaikan bahwa awal dia masuk Bigetron diajak si kembar Zuxxy dan Luxxy. Kemudian, ia masuk ke tim kedua di BTR ION. Kemudian, tim utama BTR RA butuh pemain, hingga ia masuk ke tim utama bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen.

"Pasa awal masuk RA sih seneng banget. Kapan lagi masuk ke tim dengan pemain-pemain yang aku idolakan," kata Microboy.

Microboy mengungkapkan, banyak yang tidak percaya ia mampu mengimbangi di BTR RA. Namun, beberapa turnamen justru dilalui dengan gelar juara seperti PMCO Kuala Lumpur Malaysia, PMPL Indonesia, PMPL SEA dan PMWL.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 29 Januari 2021, Shio Ayam: Secara Alami, Anda Pandai Berbisnis

"Ya aku sih bangga walaupun banyak yang gak percaya, tapi aku bisa ngebuktiin bahwa omongan mereka itu salah," ucap dia.

Selama setahun lebuh di BTR RA, ujar dia, banyak momen berkesan yang sulit dilupakan. Terutama jailnya Muhamad Albi (Ryzen) dan momen saat bertengkarnya si kembar Zuxxy dan Luxxy.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Bigetron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x