Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Man City vs Sheef Utd hingga Big Macth Arsenal vs Man Utd

- 30 Januari 2021, 09:38 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan 21 malam ini: Manc City vs Sheef Utd hingga Big Macth Arsenal vs Man Utd.
Jadwal Liga Inggris pekan 21 malam ini: Manc City vs Sheef Utd hingga Big Macth Arsenal vs Man Utd. /Pexels/Dom Le Roy/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Inggris pekan ke 21 malam ini akan melangsungkan pertandingan Manc City vs Sheef Utd hingga bigmatch Arsenal vs Man Utd (MU).

Man Utd sebelumnya harus tersingkir dari tetangganya Man City setelah dikalahkan oleh Sheef Utd dengan skor 1-2. Sementara Man City berhasil meraih hasil positif dengan menang telak 0-5 di kendang West Brom.

Duo Manchester itu kini bersaing di puncak klasemen dengan selisih satu angka (41:40) dengan posisi Manc City sebagai pemuncak klasemen. Bahkan, skuad anak asuh Pep Guardiola baru memainkan 19 laga atau masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan.

Baca Juga: Duo Manchester Dominasi Klasemen Liga Inggris Pasca Liverpool vs MU Imbang

Pada Malam ini, Sheef Utd akan kembali melakoni laga berat. Setelah menang atas MU di Old Trafford, pada Kamis 28 Januari 2021, mereka masih berada di Manchester untuk geser ke Stadion Etihad dalam laga melawan Man City.

Sementara itu, MU harus terbang ke London untuk melawan Arsenal. Big Macth dua tim pemilik tradisi juara Liga Inggris ini akan dilangsung di Stadion Emirates beberapa jam setelah Man City vs Sheef Utd.

Selain duo Manchester sejumlah pertanding menarik lainnya yang juga akan dilangsung pada Jadwal Liga Inggris malam ini. Di antaranya Everton vs Newcastle dan Crystal Palace vs Wolves.

Baca Juga: Semifinal BWF World Tour Finals: Misi Ahsan/Hendra ke Final dan Balas Kekalahan dari Pasangan Muda Korsel

Keesokan harinya, laga Chelsea vs Burnley juga patut dinanti untuk melihat debut Thomas Tuchel yang baru saja menggantikan Frank Lampard. Kemudian pemilik kursi ketiga klasemen Liga Inggris Leicester United yang akan menjamu Leeds.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Premiere League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x