Jadwal dan Siaran Langsung Badminton TVRI, Semifinal BWF World Tour Final 2020 Hari Ini

- 30 Januari 2021, 05:45 WIB
BWF World Tour Finals 2020
BWF World Tour Finals 2020 /BWF

SERANG NEWS – Jadwal pertandingan badminton babak semifinal BWF Tour Finals 2020 akan kembali disiarkan live TVRI hari ini, Sabtu 30 Januari 2021.

Indonesia masih memiliki satu wakil yakni pasangan ganda putra Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Choi SolGyu/Seo Seung Jae.

Semifinal yang berlangsung di Impact Arena Bangkok ini, akan dibuka pertandingan antara Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korsel) vs Chow Mei Kuan/Lee Ming Yean (Malaysia).

Baca Juga: Comeback dan Tumbangkan Wakil Malaysia, Ganda Putra Ahsan/Hendra Lolos Semifinal BWF World Tour Finals

Baca Juga: Anak Ketiga Lahir, Atlet Bulutangkis Indonesia Mohamad Ahsan Mengaku Sedih

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka semifinal dapat disaksikan secara live di TVRI mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan khusus pertandingan ganda putra Ahsan.Hendra akan dimulai pada 11.30 WIB.

Setelah pertandingan pembuka, maka pertandingan dilanjutkan secara berurutan sesuai yang telah ditentukan pihak panitia sesuai dengan durasi tiap-tiap pertandingannya.

Untuk diketahui, BWF World Tour Finals 2020 ini rangkaian dari leg Asia yang berlangsung di Thailand. Sebelumnya dua turnamen bertajuk Thailand Open 2021 sudah lebih dahulu dilangsung.

Baca Juga: Microboy Hijrah ke Evos Esports, Ini kata CEO Bigetron

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x