Hasil Liga Italia Juventus vs Bologna: Bianconerri Menang Tanpa Gol Ronaldo

- 24 Januari 2021, 21:34 WIB
Pelatih Juventus memberikan arahan kepada McKennie dalam laga melawan Bologna.
Pelatih Juventus memberikan arahan kepada McKennie dalam laga melawan Bologna. /Twitter @juventusfc/

SERANG NEWS - Hasil pertandingan Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-19 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bianconerri.

Juventus meraih hasil penuh dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Italia Minggu 24 Januari 2021 dan kembali ke empat besar klasemen Liga Italia.

Saat ini La Signora mengumpulkan 36 poin dan tertinggal tujuh angka dari AC Milan yang duduk di puncak. Namun, klasemen tersebut bisa berubah tergantung pada hasil laga antara Napoli vs Verona yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Juventus Juara Super Italia dan Ronaldo Cetak Rekor sebagai Pencetak Gol Terbanyak Dunia

Dalam laga Juventus vs Bologna, sang megabintang Cristiano Ronaldo yang sedang memburu 15 gol untuk menjadikan rekor sebagai pencetak gol tercepat yang mencapai 100 gol tidak menceploskan gol untuk kemenangan kali ini.

Tercatat, dua kali Ronaldo melesahkan tendangan tepat sasaran. Namun kiper Bologna yang dijaga oleh Lukasz Skorupski berhasil menggagalkannya. Gol kemenangan Juventus atas Bologna dicetak oleh Athur pada menit ke 15 dan McKennie pada menit ke 71.

Secara keseluruhan laga Juventus vs Bologna secara penguasaan bola cukup berimbang yakni 53 persen berbanding 47 persen.

Baca Juga: Final Juventus vs Napoli: Gol Ronaldo dan Morata Bawa Bianconeri Juara Piala Super Italia

Namun, tuan rumah berhasil melesahkan 23 tendangan yang 11 di antaranya mengarah tepat sasaran. Sedangkan Bologna hanya melakukan 11 kali uji coba dengan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x