Inter vs Milan Perempat Final Coppa Italia: Adu Ketajaman Ibrahimovic vs Lukaku Mencetak Gol

- 26 Januari 2021, 22:41 WIB
Derby Della Madonnina  Inter vs Milan di perempat final Coppa Italia malam ini.
Derby Della Madonnina Inter vs Milan di perempat final Coppa Italia malam ini. /Tangkapan layar RCTI Sport./RCTI Sport

SERANG NEWS – Derby Della Madonnina antara Inter vs Milan akan membuka perempat final Coppa Italia pada Rabu 27 Januari 2021 dini hari nanti.

Duel ini akan menjadi pembuktian antara Inter dan Milan yang sama-sama sedang menduduki puncak klasemen Liga Italia. Selain itu, akan menjadi ajang duel adu ketajaman antara striker Milan Zlatan Ibrahimovic dan striker Inter Romelu Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku jika digabungkan telah mencetak 30 gol yang digabungkan pada musim 2020-21. Dini hari nanti, mereka akan bertanding di Derby Della Madonnina Inter vs Milan untuk kedua kalinya musim ini.

Baca Juga: Cristian Vieri Sebut Lewandowski Tidak Akan Cetak Gol Sebanyak Lukaku di Inter 

Baca Juga: Cetak Gol Akrobatik dan Perkokoh AC Milan di Puncak Liga Italia, Ibrahimovic: Gol yang Bagus

Pemain asal Swedia itu mencetak dua gol untuk membantu Milan memenangkan pertandingan pertama mereka sejak 2017 melawan Nerazzurri. Ketika Lukaku mencetak satu gol untuk menjadikan Rossoneri 2-1.

Kedua penyerang itu masing-masing mengunci 12 gol di Liga Italia Serie A musim ini. Tetapi pemain Swedia berusia 39 tahun itu, hanya memainkan setengah pertandingan lebih banyak dari Lukaku sejauh ini.

Pemain Belgia itu tidak dapat membantu Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Inter tersingkir dari sepak bola Eropa untuk sisa musim ini, dengan fokus hanya pada kesuksesan domestik.

Baca Juga: Update Klasemen Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Tim Indonesia Turun Klasemen

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x