Greysia-Apriyani Gagal Menuju Final Toyata Thailand Open 2021

- 23 Januari 2021, 12:39 WIB

SERANG NEWS - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menuju final Toyota Thailand Open 2021.

Greysia/Apriyani kalah dari pasangan Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam laga semifinal di Impact Arena, Bangkok, hari ini, Sabtu 23 Januari 2021, dengan skor 16-21 dan 18-21.

Kekalahan ini membuat Greysia/Apriyani gagal mengawinkan gelar juara di Thailand Open 2021. Sementara bagi Lee/Shin ini menjadi pembalasan yang sempurna.

Baca Juga: Live Streaming Toyota Thailand Open 2021, Pertandingan Semifinal Badminton Wakil Indonesia

Seperti diketahui, pada turnamen Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu, mereka kalah di semifinal oleh Greysia/Apriyani. Namun, kali ini mereka membalasnya untuk melaju ke final.

Selain itu, ini juga mengurangi rekor minor dalam perjumpaan dengan pasangan Indonesia. Raihan itu membuat head to head menjadi 4-2 untuk keunggulan Greysia/Apriyani.

Baca Juga: Anting jadi Kunci Terungkapnya Pembunuh Roy, Ikatan Cinta Sabtu 23 Januari 2021

Pertandingan berjalan cukup sengit sejak gim pertama berjalan. Greysia/Apriyani langsung mengambil serangan untuk keunggulam 2-0.

Namun, Lee/Shin bisa menyusul untuk kedudukan imbang. Bahkan berhasil mengembalikan menjadi 2-5 lewat permainan rally panjang.

Setelah itu, perolehan poin menjadi lebih alot hingga akhirnya Greysia/Apriyani berhasil unggul 6-9. Tertinggal tiga angka Lee/Shin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x