AC Milan Gagal Tuntaskan Misi Balas , Lille Kantongi Tiket ke Babak Gugur Liga Europa

- 27 November 2020, 08:45 WIB
Pemain Milan Samu Castillejo dijaga ketat pemain Lille. Hasil pertandingan Lille vs Milan di Liga Europa berakhir imbang 1-1.
Pemain Milan Samu Castillejo dijaga ketat pemain Lille. Hasil pertandingan Lille vs Milan di Liga Europa berakhir imbang 1-1. /Twitter Official @acmilan/

SERANG NEWS - Misi AC Milan untuk menuntaskan dendam atas Lille gagal setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 di laga Liga Europa. Hasil itu membuat Lille melanggang melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Bertandang ke Stadion Perre-Moaroy, Prancis, Kamis waktu setempat atau, Jumat 27 November 2020, skuad Stefano Pioli harus puas berbagi poin.

Dengan hasil tersebut, Milan pun harus puas duduk di posisi kedua dengan 7 poin di klasemen Grup H Liga Europa. Sedangkan Lille kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan 10 poin.

Baca Juga: Penghormatan kepada Diedo Maradona, Skuad Napoli Mengenakan Jersey Nomor 10 saat Melawan Rijeka

Sedangkan posisi ketiga diduki oleh Sparta dengan enam poin. Sementara, juri kunci diduduki Celtik yang baru mengumpulkan lima poin.

Dalam pertandingan tersebut Rossonerri tidak diperkuat sriker kawakan Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera otot sejak akhir pekan lalu.

Absennya pemain asal Swedia ini begitu terasa di kubu Milan yang sepanjang laga tercatat melepaskan hanya empat percobaan tembakan saja ke arah gawang tuan rumah.

Milan pun mampu mencuri keunggulan kurang dari semenit selepas sepak lanjut babak kedua ketika Samu Castillejo menyontek umpan tarik matang kiriman Ante Rebic.

Baca Juga: Napoli Puncaki Klasemen Grup F Liga Europa Lewat Kemenangan 2-0 atas Rijeka

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x