Rotasi Pemain Gagal, Liverpool Dipermalukan Atalanta 0-2

- 26 November 2020, 13:20 WIB
Pemain Atalanta, Josep Illicic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool.
Pemain Atalanta, Josep Illicic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool. /Instagram@atalantabc./

SERANG NEWS - Tampil di Anfield dengan bayang-bayang kekalahan 5-0 di kandang, justru membuat Atalanta bermain lepas saat melawan Liverpool dalam matchday keempat Grup D Liga Champions Eropa, Kamis 26 November 2020 dini hari.

Badai cedera yang menghantui Liverpool mampu dimanfaatkan Atalanta untuk membawa poin penuh dari anak-anak The Anfield Ganks dengan skor 0-2. Atas kemenangan itu, peluang Atalanta lolos ke 16 besar pun kini kembali terbuka lebar.

Memainkan sejumlah pemain muda di lini belakang, justru jadi petaka bagi rotasi yang dilakukan oleh Jurgen Klopp. Meski jual beli serangan antar kedua tim pun tak mampu terhindarkan, hingga skor kacamata pun tak berubah hingga turun minum.

Baca Juga: Kalah Dari Madrid, Mission-Impossible Conte Bawa Inter Lolos ke 16 Besar

Baca Juga: Sisi Lain Iis Rosita Dewi Istri Tersangka Edhy Prabowo, Rajin Posting Gaya Busana di Instagram

Namun di babak kedua, permainan terbuka dari kedua tim justru mampu dimanfaatkan Atalanta. Memanfaatkan umpan silang Papu Gomez di sisi kanan pertahanan Liverpool, Josep Illicic yang tak terkawal mampu mencocor bola ke gawang Allison. Atalanta unggul 0-1 di menit 60.

Tersengat gol Atalanta, Jurgen Klopp berusaha menyamakan kedudukan. Sejumlah pemain utama seperti Fabinho, Robertson, Firmino hingga Jota pun langsung dimasukkan 1 menit usai gol Illicic. Namun sayang sejumlah peluang tak mampu menjadi gol.

Alih-alih menyamakan kedudukan, justru tim tamu mampu menggandakan keunggulan. Nyaris dengan skema yang sama dengan gol pertama, umpan silang Gomez ke jantung pertahanan Liverpool mampu ditanduk Hateboer yang memenangkan duel udara dengan bek Liverpool. 

Baca Juga: Usai Tahan Menteri Endy Prabowo, KPK Minta Dua Tersangka Suap Lobster Menyerahkan Diri

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x