Kalah Dari Madrid, 'Mission-Impossible' Conte Bawa Inter Lolos ke 16 Besar

- 26 November 2020, 13:14 WIB
Langkah Inter di Liga Champions semakin berat.
Langkah Inter di Liga Champions semakin berat. /Instagram @Inter./

SERANG NEWS - Kekalahan Inter Milan atas tim tamu Real Madrid di matchday keempat Grup B Liga Champions Eropa membuat kans anak asuh Antonio Conte lolos ke fase 16 besar jadi semakin sulit.

Bermain di kandang, Kamis 26 November 2020 dini hari, sebetulnya merupakan asa bagi Inter untuk menjaga peluang lolos. Namun sayang, Real Madrid yang tampil dengan kekuatan nyaris bukan pemain utama justru mampu memaksa tim tuan rumah tidak bisa tidur nyenyak pasca dihantam dua gol tanpa balas.

Adalah Eden Hazard dan Rodrygo yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, masing-masing di menit ke 7 dan menit ke 59. Sementara Inter malah harus kehilangan Arturo Vidal di menit ke 33 usai melakukan protes keras terhadap wasit.

Baca Juga: Sisi Lain Iis Rosita Dewi Istri Tersangka Edhy Prabowo, Rajin Posting Gaya Busana di Instagram

Baca Juga: Usai Tahan Menteri Endy Prabowo, KPK Minta Dua Tersangka Suap Lobster Menyerahkan Diri

Kemenangan itu mengantarkan Real Madrid ke posisi ke 2 dengan raihan poin 7, dibawah Monchengladbach yang memimpin dengan poin 8 usai menghempaskan Shaktar Donetks 4-0.

Namun kekalahan dari Real Madrid membuat Inter terpaku di urutan ke 4 dengan poin 2 dari 4 pertandingan yang sudah dijalani. Meski peluang Inter lolos masih ada, namun hal itu terasa sangat berat.

Inter harus memenangkan 2 laga sisa untuk bisa lolos ke 16 besar saat bersua Monchengladbach dan Shaktar Donetsk. Dengan catatan, Borrusia Monchengladbach harus kalah di 2 laga sisa.

Baca Juga: Jadwal Layanan SIM Keliling Kamis 26 November 2020 di DKI Jakarta Hari ini

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x