Meski Belum Fit, Thomas Thucel Akan Pasang Neymar di Awal Laga Kontra RB Leipzieg

- 24 November 2020, 20:14 WIB
Manajer PSG, Thomas Tuchel.
Manajer PSG, Thomas Tuchel. /Laman resmi UEFA./

SERANG NEWS- Nasib Paris Saint-Germain diajang Liga Champions akan ditentukan pada laga keempat Liga Champion saat menjamu RB Leipzieg di Parc De Princes pada Selasa 24 November 2020 waktu setempat.

Pasalnya, saat ini PSG hanya berada di peringkat 3 Grup H dengan raihan poin 3. Sementara RB Leibzieg berada di urutan kedua dengan poin 6 hanya kalah selisih gol dari pimpinan klasemen grup Manchester United.

Berbekal hasil minor di pertandingan terakhir saat dikalahkan Monaco dalam lanjutan Liga Perancis, anak asuh Thomas Tuchel dipastikan akan bermain lepas dan menganggap pertandingan kontra RB Leipzieg layaknya pertandingan final.

Baca Juga: Live Streaming ILC dengan Tema 'Bisakah Gubernur Dicopot', Tayang Malam ini di TV One

Baca Juga: Wasit Asal Inggris Pimpin Laga Big Match Inter Vs Real Madrid

"Kami ingin menang, ini adalah pertandingan final di grup. Saya benar-benar ingin kita memiliki lebih banyak keberanian mencetak gol daripada ketakutan menghadapi masalah yang kami miliki," ucap Manajer PSG, Thomas Tuchel dilansir dari laman resmi uefa.

Bahkan, pria berusia 47 tahun itu pun memastikan akan memasang mega bintang mereka Neymar meski kondisinya belum pulih 100 persen usai cedera yang dialaminya.

Neymar sebelumnya harus absen dari tim nasional Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL sepekan yang lalu. Bahkan saat PSG kalah dari Monaco, Neymar hanya diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kiev Liga Champions Pukul 03.00 WIB

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x