Napoli Puncaki Klasemen Grup F Liga Europa Lewat Kemenangan 2-0 atas Rijeka

- 27 November 2020, 07:42 WIB
Penghormatan untuk Maradona sebelum laga antara Napoli vs Rijeka.*
Penghormatan untuk Maradona sebelum laga antara Napoli vs Rijeka.* /Official Twitter UEFA Europa League/@EuropaLeague/

SERANG NEWS - Napoli berhasil meraih hasil positif dalam laga ke empat Liga Ueropa Kamis waktu setempat atau Jumat 27 Nobvember 2020 dini hari waktu Indonesia.

Napoli menang 2-0 berkat gol bunuh diri Armando Anastasio dan gol yang cetak oleh Lozano pada laga yang dihelat di Stadion San Paolo-Maradona.

Dengan kemenangan ini Napoli berhasil memuncaki klasemen Grup F Liga Uropa dengan 10 poin. Sementara, Rijeka terbenam di dasar klasemen tanpa mengantongi poin.

Baca Juga: Roma Pastikan Tiket Babak 32 Besar Liga Europa setelah Menang 2-0 atas Clug

Sedangkan peringkat ketiga diduduki Real Sociedad dengan tujuh poin, sama dengan AZ yang juga mengumpulkan tujuh poin.

Dengan posisi demikian, persaingan di Grup F semakin ketat dan tiga tim tersebut masih sama-sama berpeluang untuk melaju ke fase babak gugur.

Sementara Rijeka yang terpuruk di dasar harus tersingkir lebih dahulu di Liga Europa. Meski Liga Europa masih menyisakan dua laga dan seandainya Rijeka menyapu bersih keduanya, mereka tetap tak akan bisa menyamai poin Sociedad dan AZ.

Baca Juga: Sederet Prestasi dan Fakta Tak Terungkap, Diego Maradona

Jalannya laga didominasi oleh Napoli. Namun tim asal Italia ini harus menunggu hingga menit ke-41 untuk memecah kebuntuan. Gol pembuka itu juga bukan berasal dari kaki pemain tuan rumah, namun gol bunuh diri yang dilakukan Armando Anastasio.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x