Fakta Menarik Kasus Ayla Seruduk CBR1000RR, dari Harga Kendaraan hingga Ganti Rugi Dengan Rumah

- 20 November 2020, 23:42 WIB
 Mobil Ayla yang menabrak motor CBR1000RR SP. /Instagram/@fidizocean
Mobil Ayla yang menabrak motor CBR1000RR SP. /Instagram/@fidizocean /

 

SERANG NEWS – Warganet di media sosial heboh melihat aksi mobil Daihatsu Ayla menabrak dengan sengaja motor CBR 1000RR SP l.

Sang pengendara tak kuasa menahan emosi yang membuat peristiwa itu terjadi. Kini, kasusnya sedang diproses oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: Pengemudi Ojol Jadi Korban Begal saat Melintas di Kawasan Tamansari Jakarta Pusat

Namun sang pengedara Ayla meminta untuk berdamai. Terlepas dari berdamai atau tidak, yang menjadi fokus perhatian warganet adalah harga motor CBR 1000RR SP l itu harganya bisa 5 kali lipat dari mobil Alya.

Dilansir SerangNews.com dari PRBandungRaya.com dalam artikel sebelumnya yang berjudul "4 Fakta Menarik Kasus Ayla Seruduk CBR1000RR, dari Perbandingan Harga Kendaraan hingga Ganti Rugi" berikut empat fakta menarik terkait kecelakaan tersebut, antara lain:

Baca Juga: BTS resmi rilis album BE, Tampil di American Music Award Dengan Single Terbaru

1. Perbandingan Harga

Seperti diketahui, harga mobil Daihatsu Ayla saat ini paling murah adalah Rp102,2 juta untuk tipe terendah, sementara model tertinggi Rp160 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan harga Honda CBR1000RR SP tembus Rp715,2 juta on the road Jakarta (situs resmi Honda). Harga satu unit motor sport tersebut bahkan bisa membeli 5 sampai 6 unit Daihatsu Ayla.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x