Produksi MA-9501, Sharp Siap Penuhi Kebutuhan Masker di Indonesia

- 18 November 2020, 09:40 WIB
Masker/ HO/
Masker/ HO/ /

 

SERANG NEWS – Di masa pandemi kebutuhan masker sangat tinggi di seluruh dunia termasuk Indonesia. Apalagi kesadaran masyarakat semakin tinggi guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Melihat kebutuhan itu, Sharp Indonesia menghadirkan masker kesehatan MA-950I. Masker ini dapat memenuhi kebutuhan masker yang memiliki daya proteksi tinggi terhadap penyebaran Covid-19.

Masker ini telah lolos uji standard kesehatan Jepang dan Amerika, juga sesuai standard dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Kroasia vs Portugal di EUFA National League, Cristiano Ronaldo Buru Rekor Raja Gol

Baca Juga: 10 Tahun Komunitas BJS Lestarikan Bahasa Jaseng Ke Kaum Milenial Agar Tidak Punah 

Sharp Indonesia juga sudah memasarkan produlnya di Jepang bulan lalu.

“Kekurangan dari masker lain sejenis adalah rasa tidak nyaman pada bagian hidung dan tali pengait pada telinga pengguna," kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam siaran resmi, Rabu 18 November 2020.

"Masker tersebut dilengkapi dengan dengan Nose Strip yang menggunakan material Polyethylene. Dapat disesuaikan kontur hidung pengguna dan ear strap berbahan Polyamide, Polyester yang membuat tali pengait ini elastis dan kuat hingga dapat menutup rongga di bagian hidung dan mulut dengan maksimal namun tidak menyebabkan nyeri dan pusing si pengguna." Ujarnya, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Tidak Puas Pendaftaran Calon TNI, Masyarakat Dipersilahkan Lapor Ombusdman

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah