Jokowi dan Megawati Didoakan Pendek Umur, Ruhut Sitompul: Sakit Jiwa

- 17 November 2020, 21:02 WIB
Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul /Tangkapan layar/twitter @ruhutsitompul/

SERANG NEWS - Advokat senior Ruhut Sitompul menyebut orang yang mendoakan Presiden Jokowi dan Megawati berumur pendek menderita sakit jiwa.

Selain itu, ia juga menyebut gila terhadap pengkritik tersebut.

"Yg mendo’akan Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7 dan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan umur pendek sudah pesong / sakit jiwa / gila / gelok / ngaritik ha ha ha Aku tertawa mehek mehek MERDEKA????????????," cuit politisi itu dalam akun twitter @ruhutsitompul dikutip Serangnews.com pada Selasa 17 November 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 18 November 2020, Gemini Santai Saja

 

Sebelumnya, petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Idrus Jamalullail diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan saat hari pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS) Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020 malam.

Baca Juga: Berturut Tambah 15 Kasus Corona Baru, Kota Serang Kembali Laporkan Kasus Bayi dan Kluster ASN

Namun Habib Idrus Jamalullail tidak berbicara banyak dalam acara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Idrus berbicara tidak lebih dari satu menit. Ia mengaku sedang dalam kondisi tidak enak badan sehingga tidak perlu banyak bicara dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga: Bagi Ibu Hamil, Hati-hati Terhadap 5 Produk Rumah Ini

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x