Profil Cak Nun yang Trending di Twitter Hari Ini Lantaran Tegas Sebut Presiden Indonesia Saat Ini Belum Tepat

- 11 April 2022, 15:10 WIB
Profil Cak Nun yang Trending di Twitter Hari Ini Lantaran Tegas Sebut Presiden Indonesia Saat Ini Belum Tepat.
Profil Cak Nun yang Trending di Twitter Hari Ini Lantaran Tegas Sebut Presiden Indonesia Saat Ini Belum Tepat. /Tangkapan layar YouTube PDI Perjuangan

SERANG NEWS- Siapa Emha Ainun Najib, budayawan yang akrab dipanggil Cak Nun yang trending di Twitter hari ini lantaran sebut presiden Indonesia saat ini belum tepat di markas PDIP.

Perkataan itu Cak Nun sampaikan disamping Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat acara buka bersama di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 10 April 2022 malam kemarin.

Dengan santai, Cak Nun mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar. Namun Presiden saat ini yakni Jokowi bukanlah presiden yang tepat.

Sontak peryataan Cak Nun dan potongan video yang tersebar di sosial media itu seketika viral hingga tagar #CakNun pun trending topik di Twitter hari ini.

Baca Juga: Geger, Cak Nun Bilang Presiden Saat Ini Belum Tepat untuk Indonesia di Markas PDIP Jakarta, Begini Katanya

"Cuma saat ini presidennya belum tepat," kata Cak Nun setelah menguraikan bahwa Indonesia adalah bangsa besar.

"Saya tidak mengatakan salah atau jelek ya. Belum tepat."

"Saya bukan mengkritik. Saya penasaran dengan kebesaran Indonesia yang tidak bisa kita wujudkan," tegas Cak Nun lagi dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Awang Djay, Senin 11 April 2022.

Lalu siapakah sosok Cak Nun yang berani secara gamblang dan tegas menyampaikan ceramah dan sebut presiden Indonesia saat ini belum tepat di Markas Banteng.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x