Viral Foto Presiden Jokowi dan Menko Luhut Cemberut, Pengamat Duga Karena Masalah Ini, 3 Periode?

- 30 Maret 2022, 12:09 WIB
Presiden Jokowi dan Luhut Nampak Lesu Tak Senyum, Rocky Gerung: Wajah Seolah Indonesia Gak Ada Masa Depan
Presiden Jokowi dan Luhut Nampak Lesu Tak Senyum, Rocky Gerung: Wajah Seolah Indonesia Gak Ada Masa Depan /Kolase Instagram @tantowiyahyaofficia dan Tangkapan Layar YouTube Rocky Gerung

SERANG  NEWS – Baru-baru ini beredar foto Presiden Jokowi dan Menteri Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Pandjaitan terlihat cemberut dan tak bahagia.

Foto itu banyak dibagikan ke media sosial hingga viral. Belum diketahui di mana dan kapan foto Presiden Jokowi dan Menko Luhut diambil.

Foto Presiden Jokowi bersama Menko Luhut juga diposting di unggahan Instagram Tantowi Yahya. Kini foto tersebut mencuri perhatian publik.

Satu diantaranya pengamat politik Rocky Gerung yang ikut berkomentar dengan foto Presiden itu.

Dia menduga ekpresi wajah cemberut Presiden Jokowi berhubungan dengan masa jabatan tiga periode.

"Saya kira itu yang membuat wajah Pak Jokowi dan Pak Luhut kemarin itu muram di Bali. Karena mungkin bisa kita bayangkan apa yang terjadi di meja makan itu," ujar Rocky Gerung.

Megawati Soekarnoputri dan Partai PDIP sepertinya sudah bulat untuk menutup pembahasan penundaan Pemilu 2024 atau perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi.

 Baca Juga: Media Asing Soroti Isu Perpanjangan Jabatan Presiden: Jokowi Mengancam Demokrasi Indonesia

Rocky Gerung menduga jika wajah manyun Jokowi dan Luhut Pandjaitan berasal dari keputusan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x