Geger, Cak Nun Bilang Presiden Saat Ini Belum Tepat untuk Indonesia di Markas PDIP Jakarta, Begini Katanya

- 11 April 2022, 09:18 WIB
Geger, Cak Nun Bilang Presiden Saat Ini Belum Tepat untuk Indonesia di Markas PDIP  Jakarta, Begini Katanya.
Geger, Cak Nun Bilang Presiden Saat Ini Belum Tepat untuk Indonesia di Markas PDIP Jakarta, Begini Katanya. /Tangkapan layar YouTube/Awang Djay/

SERANG NEWS- Emha Ainun Nadjib atau yang akrab dipanggil Cak Nun hadir di acara buka puasa bersama di markas PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 10 April 2022 malam.

Saat memberikan tausiyah, Cak Nun terlihat duduk di antara Puan Maharani dan Sekjen DPP PDIP Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Namun dalam acara tersebut ada moment yang bikin geger, soal ucapan Cak Nun kepada jamaah saat buka puasa bersama di kandang Banteng itu.

Dengan santainya, Cak Nun mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar. Namun Presiden saat ini yakni Jokowi bukanlah presiden yang tepat.

Baca Juga: Polemik Soal Adzan Hayya Alal Jihad, CaK Nun Anggap itu Aneh, Sampai komentar Begini

Sontak peryataan Cak Nun dan potongan video yang tersebar di sosial media itu seketika viral hingga tagar #CakNun pun trending topik di Twitter hari ini.

"Cuma saat ini presidennya belum tepat," kata Cak Nun setelah menguraikan bahwa Indonesia adalah bangsa besar.

"Saya tidak mengatakan salah atau jelek ya. Belum tepat."

"Saya bukan mengkritik. Saya penasaran dengan kebesaran Indonesia yang tidak bisa kita wujudkan," tegas Cak Nun lagi dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Awang Djay, Senin 11 April 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x