INFO TERBARU DEMO MAHASISWA 11 April 2022: Lokasi Demo di Jakarta-Bandung dan Isi Lengkap Tuntutan Mahasiswa

- 11 April 2022, 11:56 WIB
 Berikut info terbaru demo mahasiswa pada hari ini Senin 11 April 2022 di Jakarta mulai dari lokasi dan isi tuntutan dan BEM SI
Berikut info terbaru demo mahasiswa pada hari ini Senin 11 April 2022 di Jakarta mulai dari lokasi dan isi tuntutan dan BEM SI /Tangkapan layar Instagram @bem_si

SERANG NEWS – Berikut info terbaru demo mahasiswa pada hari ini Senin 11 April 2022 di Jakarta mulai dari lokasi dan isi tuntutan dan BEM SI dan HMI.

Demo mahasiswa 11 April 2022 diprediksi akan berlangsung di 2 tempat yaitu gedung DPR dan kawasan Istana Merdeka.

Namun terkonfirmasi dari Keluarga Mahasiswa ITB yang tidak akan ikut bergabung ke Jakarta. Mereka akan menggelar aksi unjuk rasa demo mahasiswa 11 April di Depan Gedung Sate Bandung.

Pun demikian juga dengan mahasiwa di Lampung yang baru akan menggelar unjuk rasa pada Rabu 13 April 2022 di depan Kantor Gubernur Lampung.

Sementara sikap berbeda ditunjukkan oleh BEM UI. Berbeda dari sebelumnya, BEM UI memastikan tidak akan turun dalam demo mahasiswa 11 April.

Baca Juga: Geger, Cak Nun Bilang Presiden Saat Ini Belum Tepat untuk Indonesia di Markas PDIP Jakarta, Begini Katanya

Dikutip dari Pikiran.Rakyat, mereka baru akan turun ke jalan pada 21 April 2022 bersama dengan Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI).

Terdapat 130 ketua organisisasi dan komunitas yang tergabung di dalam AMI, di antaranya BEM UI, UPN, Trisakti, Esa Unggul, Tanri Abeng University, dan sejumlah unversitas lain di Indonesia.

“Kita tidak memilih terpisah, tapi hari ini adalah konferensi pers AMI yang sebelumnya BEM SI Rakyat Bangkit juga bergabung," ujar Bayu Satrio Utomo

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x