Ma'ruf Amin Dikabarkan Akan Bertemu Habib Rizieq, Jubir: Wapres juga sebagai Figur Ulama

- 21 November 2020, 19:11 WIB
Sebut Persepsi Politik Tak Bisa Dihindarkan, Ternyata Ini Tujuan Pertemuan Rizieq Shihab dan Ma'ruf Amin.
Sebut Persepsi Politik Tak Bisa Dihindarkan, Ternyata Ini Tujuan Pertemuan Rizieq Shihab dan Ma'ruf Amin. /Kolase dari Antara/Asdep KIP Setwapres dan Muhammad Iqbal/.*/Kolase dari Antara/Asdep KIP Setwapres dan Muhammad Iqbal

SERANG NEWS - Polemik pasca terjadinya kerumunan di rumah Habib Rizieq terus mencuat dan menjadi perbincangan publik. Polemik tersebut dinilai tidak akan selesai jika tidak ada yang menjembatani.

Belakangan muncul wacana Wakil Presiden Ma'ruf Amin sebagai orang nomor dua sekaligus tokoh ulama diminta untuk menjadi jembatan masalah tersebut.

Kabar pertemuan tersebut disampaikan Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi melalui keterangan persnya di Jakarta.

Baca Juga: Sempat Galau, Isco Akan Tinggalkan Real Madrid Januari Mendatang

“Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah. Wapres 'welcome', artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” kata Masduki dilansir dari Antara, Sabtu 21 November 2020.

Menurut Masduki telah ada organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam yang sudah menawarkan diri untuk menyelenggarakan pertemuan tersebut.

“Sudah ada (ormas) yang sudah bertemu, tapi saya tidak bisa bercerita lebih dari itu,” katanya.

Baca Juga: Buruan Cek Rekening, Menaker Sudah Transfer Bantuan Subsidi Pekerja Tahap IV

Atas masalah tersebut, Masduki mengatakan persepsi politis tidak dapat dihindari apabila pertemuan tersebut berlangsung. Namun, dia menegaskan pertemuan tersebut bukan merupakan hal yang harus dijadikan polemik sepanjang dapat membawa kebaikan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x