Seorang Ibu di Riau Meracuni Tiga Anaknya, Kemudian Gantung Diri

- 16 November 2020, 22:43 WIB
Tali tambang
Tali tambang /ArtWithTammy/pixabay/

SERANGNEWS.COM - Warga Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau digemparkan dengan aksi terencana Neneng Setia Wati (27).

Neneng yang merupakan seorang ibu dari tiga anaknya nekad melakukan aksi gantung diri setelah meracuni ketiga anaknya yang masih balita.

Neneng ditemukan tews gantung diri. Sedangkan anaknya NA (2) dan si kembar DA tewas karena racun. Sementara, saudara kembarnya DI selamat.

Baca Juga: Irjen Ahmad Dofiri, Mantan Kapolda Banten yang Kini jadi Kapolda Jabar

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, kejadian bermula saat suami korban pulang ke rumah pada pukul 17.00 sore hari. Namun, kondisi rumah dalam keadaan gelap gulita.

"Kemudian berteriak minta tolong. Suami korban dan warga masuk ke dalam rumah tepatnya di dalam dapur melihat korban dalam keadaan tergantung kemudian korban tersebut diturunkan dan diletakkan di ruangan tengah," jelas Kapolresta dikutip Serangnews.com dari RRI, Senin 16 November 2020.

Baca Juga: Tidur Terlalu Lama Tidak Baik Bagi Tubuh, Berikut 5 Efeknya

Selain itu, suami korban melihat ketiga anaknya berada dalam kamar utama dalam posisi tertidur. Setelah diperiksa dengan seksama, anak pertama dan satu anak kembarnya dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa.

"Satu anak kembar lainnya selamat dalam keadaan bernafas, lalu dibawa ke klinik Medika. Sedangkan korban dan dua anaknya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum," ungkapnya.

Baca Juga: Kembangkan Potensi Pondok Pesantren, Wapres Ma'ruf Amin: Harus Ada Kolaborasi Ekonomi

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x