Tren Dukungan Meningkat, PKS Yakin Azizah - Ben Menangkan Pertarungan di Tangsel

- 15 November 2020, 22:03 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Calon Walikota Tangsel Nur Azizah dan jajaran struktur DPD PKS Kota Tangsel dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Tangsel.
Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Calon Walikota Tangsel Nur Azizah dan jajaran struktur DPD PKS Kota Tangsel dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Tangsel. /PKS.id/

SERANGNEWS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel menjadi pertarungan yang paling menyedot perhatian publik. 

Pasalnya, tiga pasangan yang akan bertarung memiliki hubungan kuat dengan politisi berpengaruh. 

Pasangan pertama ada mantan Sekda Tangsel Muhammad yang berpasangan dengan keponakan Prabowo Subianto yakni Rahayu Saraswati.

Kemudian pasangan berikutnya ada petahana Bunyamin Davnie berpasangan dengan anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yakni Pilar Saga Ichsan. 

Baca Juga: Pengeboman di Arab Saudi, Azis Syamsuddin: ISIS Tak Pantas Mengatasnamakan Islam

Baca Juga: Gedung RTMC Polda Jatim Terbakar, Kepolisian Lakukan Pendalaman Kasus

Pasangan terakhir ada putri dari Wapres Kyai Maruf Amin yakni Siti Nur Azizah berpasangan dengan politisi PKS Ruhama Ben. 

Menyikapi itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu yakin pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan Azizah-Ruhama bisa keluar jadi pemenang melihat naiknya tren dukungan dari masyarakat.

Pria yang akrab disapa Asyik ini mengungkapkan pihaknya sudah mendapatkan laporan tim pemenangan, tren kemenangan Azizah-Ruhama terus meningkat. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PKS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x