Habib Rizieq Yakin PKS Akan Selalu Bergandengan Dengan Rakyat, Tak Terkecuali Nasib Buruh

- 12 November 2020, 13:15 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020).
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

SERANGNEWS.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi dengan Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di Petamburan Jakarta Pusat, Rabu 11 November 2020 kemarin. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

Di hadapan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab meyakini bahwa partai yang digawangi oleh Presiden Ahmad Syaikhu itu akan bergandeng tangan bersama rakyat tak terkecuali nasib buruh pada persoalan UU Cipta Kerja.

Baca Juga: Meresahkan Publik, Polisi Buru Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel dan Jedar

Baca Juga: PKS Satu Nafas Dengan Habib Rizieq Soal Revolusi Akhlak, Momentum Perbaiki Indonesia

"Tidak usah khawatir, kita semua akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia termasuk para buruh," kata Habib Rizieq di kediamannya Petamburan Jakarta Pusat, Rabu 11 November 2020. 

"Bahkan PKS yang berada di samping kita, InsyaAllah akan tetap bergandeng tangan dengan kita untuk membela semua rakyat Indonesia," tegas dia menambahkan seperti dikutip Serangnews.com dari website resmi PKS. 

FPI diakuinya sedang mengkaji kata per kata ayat per ayat pada UU Cipta Kerja. Sebab FPI punya kebiasaan tidak akan bersuara sebelum membaca.

Baca Juga: Anggota TNI AD Teriak ‘Kami Bersama Habib Rizieq’ Saat Bertugas Mendapat Sanksi Disipilin Militer

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PKS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah