Soal Kepulangan Imam Besar FPI, Ali Mochtar Ngabalin Sebut Tidak Perlu Ada yang Dikhawatirkan

- 11 November 2020, 09:43 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden' Ali Mochtar Ngabalin.
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden' Ali Mochtar Ngabalin. /Serangnews. /

SERANGNEWS.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menuturkan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Riziq Shihab alias Habib Riziq Shihab tidak menjadi masalah. 

Bagi pria kelahiran Irian Barat ini, Habib Riziq Shihab tidak ada masalah dengan kepulangannya ke Tanah Air. Bahkan, semenjak Imam Besar FPI ditahan di Arab Saudi pun ia bersedia untuk mengurus kepulangan habib yang diagung-agungkan oleh pengikutnya itu. 

"Dari dulu saya sudah bilang, kalau tidak ada yang bisa ngurus pulang saya mau ngurus pulang. Saya orangnya. Tapi waktu itu dibantah oleh teman-teman FPI," ujar Ngabalin kepada wartawan di Hotel Forbis Kabupaten Serang, Selasa, 10 November 2020. 

Baca Juga: Iti Octavia Jayabaya Sebut Ada Lima Program Gerakan Nasional Revolusi Mental di Lebak

Baca Juga: Netizen Selidiki Kamar Tidur dan Baju yang Dikenakan di Video Syur Mirip Gisel, Apa Hasilnya?

Ia menyadari, bahwa Republik Indonesia adalah negara hukum maka setiap warga negara memiliki hak dan kedudukan yang sama di negeri ini mau siapapun orangnya. 

"Jadi, no problem. Normal aja. Negara ini juga berjalan dengan baik dan pemerintahannya juga baik. Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, semuanya berjalan dengan baik," klaim mantan anggota Komisi I DPR RI periode 2004-2009 itu. 

Meski tidak ada pesan spesial untuk istri Syarifah Fadhlun Yahya itu, namun Ngabalin menginginkan semua warga Indonesia selalu menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara yang rukun dan damai demi tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Baca Juga: ILC Bertema Pulangnya Habib Rizieq Shihab Batal, Fadli Zon: Ada Tangan Ghaib ya Bang Karni Ilyas?

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah