Amerika Dibawah Kepemimpinan Joe Biden, Zulhas: Mudah-mudahan Bisa Mengakhiri Islamophobia

- 10 November 2020, 21:02 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pusat, Zulkifli Hasan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pusat, Zulkifli Hasan /Adi/Serangnews/
SERANGNEWS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pusat Zulkifli Hasan angkat bicara terkait terpilihnya Joe Biden menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) pada Pilpres 2020.
 
Zulhas yang juga menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI meminta Amerika Serikat (AS) dibawah kepemimpinan Joe Biden bisa mengakhiri islamophobia yang sebelumnya terjadi di kepemimpinan Donald Trump.
 
 
"Amerika Joe Biden saya ucapkan selamat, mudah-mudahan Amerika dibawah kepemimpinan Biden ini mengakhiri islamophobia. Islam di banned gak boleh masuk, kemudian anak-anak kita islam pelajar gak boleh, banyak sekali hambatan," katanya kepada wartawan di Pesantren Al Mubarok, Kota Serang Selasa 10 November 2020.
 
 
Ia juga berharap Biden mampu menciptakan tatanan yang lebih baik dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan Indonesia, saling menghormati dan menghargai.
 
"Sehingga tatanan yang lebih baik yang saling menghormati, saling menghargai, tejadi dialog yang positif," tandasnya.
 
 
Pada Pilpres 2020 Amerika Serikat (AS) itu sendiri Joe Biden dipastikan melenggang ke gedung putih dengan 290 suara elektoral yang diraihnya mengakhiri kepemimpinan 4 tahun Donald Trump.***

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah