Aksi Baku Tembak di Muba Sumsel, Bandar Narkoba Ditembak Mati Polisi 

- 8 November 2020, 14:06 WIB
Ilustrasi aksi penembakan di Kota Wina, Austria: Terduga pelaku teror di Wina yang ditembak mati mengumumkan aksi serangannya di Instagram dan berjanji akan setia kepada ISIS.
Ilustrasi aksi penembakan di Kota Wina, Austria: Terduga pelaku teror di Wina yang ditembak mati mengumumkan aksi serangannya di Instagram dan berjanji akan setia kepada ISIS. /Pixabay/stevepb

SERANGNEWS.COM - Aksi baku tembak antara polisi dari Petugas Satuan Res Narkorba Polres Musi Banyuasin (Muba), dengan bandar narkoba terjadi di Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan (Sumsel). 

Bandar Narkoba yang hendak ditangkap dan dilakukan penggrebekan sempat diwarnai perlawanan kepada petugas.

Dalam peristiwa tersebut seorang anggota Satres Narkoba, Briptu Ade Rizki, mengalami luka lecet. Selain itu, mobil petugas sempat dirusak massa.

Dalam baku tembak tersebut polisi terpaksa menembak mati bandar Narkoba bernama Andi (42), Sabtu 7 November 2020 pukul 13.30 WIB. 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Gasak Sheffield 4-1 di Stamford Bridge

Baca Juga: Belum Usai Gisel, Jagad Media Sosial Dihebohkan Video Syur Mirip Jesika Iskandar 

Tidak hanya menewaskan tersangka Andi, baku tembak tersebut juga melukai Putri (5), keponakan tersangka, yang terkena peluru milik tersangka.

Andi, warga Desa Tanjung Agung Utara Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, ditembak mati karena melawan petugas dengan cara beberapa kali menembak menggunakan senjata api rakitan, saat hendak ditangkap.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, pelaku merupakan bandar yang sering bertansaksi Narkotika di Desa Tanjung Agung Utara, Kecamatan Lais.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x