Antisipasi Laka Laut, Ditpolairud Polda Banten Patroli di Anyer

- 29 Oktober 2020, 22:47 WIB
Ditpolairud Polda Banten saat melaksanakan patroli di kawasan wisata Pantai Anyer/Dokumentasi Polda Banten
Ditpolairud Polda Banten saat melaksanakan patroli di kawasan wisata Pantai Anyer/Dokumentasi Polda Banten /

SERANGNEWS.COM - Ditpolairud Polda Banten melaksanakan patroli di kawasan wisata Pantai Anyer pada Kamis 29 Oktober 2020. Patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya laka laut pada libur dan cuti bersama.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansyur mengatakan, pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan imbauan dalam antisipasi laka laut.

"Ya, dalam rangka Libur Panjang atau Cuti Bersama ini Kita terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Karena momentum Cuti Bersama ini masyarakat berwisata ke pantai, dan Saya kawal terus untuk selalu disiplinkan Protokol Kesehatan," ujar Rustam.

Baca Juga: Yuk Belajar Cara Mudah Bikin Konten dari YouTuber Hobby Makan

Baca Juga: Sambut Menlu AS, Presiden Jokowi Inginkan Amerika sebagai True Friend of Indonesia

Selain sebagai antisipasi laka laut, ucap dia, patroli juga dilakukan untuk mengingatkan para pengunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus berkembang, kita bantu pemerintah sama-sama untuk putus mata rantai penyebarannya," ucap dia.

Baca Juga: Kader Perempuan Partai NasDem Dorong Polisi Usut Pelecehan Seksual terhadap Saraswati

Terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau kepada masyarakat yang akan bepergian ke pantai agar selalu berhati-hati.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x