Kader Hamas UIN Banten Diminta Kawal Kebijakan Pemda

- 23 Oktober 2020, 16:23 WIB
Pengurus Hamas UIN SMH Banten saat melakukan pergantian pengurus/Yadi.
Pengurus Hamas UIN SMH Banten saat melakukan pergantian pengurus/Yadi. /

SERANGNEWS.COM - Kader Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten untuk mengawal kebijakan pemerintah daerah (Pemda). 

Progres kebijakan pemerintah harus menjadi perhatian Kader Hamas, baik Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Kabupaten Serang dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

"Saya meminta kepengurusan Hamas UIN Banten di bawah kepemimpinan Surya Pratama, semakin progres dalam mengawal isu - isu yang ada di Kota Serang, Kabupaten Serang dan umumnya di Banten," katanya Ketua Umum Pengurus Pusat Hamas, Busairi kepada wartawan di Kota Serang, Jum'at 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Belanja Daerah Belum Optimal, Mendagri Akan Evaluasi Tiap Minggu

Selain itu, sambung Busairi, pengurus Hamas harus memiliki jiwa kepemimpinan agar kader - kader bisa solid untuk keberlangsungan organisasi dimasa depan.

"Reaktualisasi jiwa kepemimpinan yang solidaritas dan berwibawa serta bijaksana," imbuhnya.

Busairi melanjutkan, organisasi kemahasiswaan Hamas yang memiliki basis di Serang harus menjadi percontohan untuk organisasi lain dalam menjalankan roda organisasi.

Baca Juga: Libur Panjang, Polda Banten lakukan penyekatan di objek wisata 

"Kemudian menjadi organisasi percontohan untuk komisariat lain dalam menjalankan roda organisasi dengan lebih baik, komitmen dan konsisten serta solid dalam pergarakan, baik di kampus maupun di daerah," tutupnya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x