Cara Pesan Tiket Mudik Kapal Ferry Express dan Reguler di Tujuan Pelabuhan Merak-Bakauheni Mudik Lebaran 2023

- 15 April 2023, 05:00 WIB
Cara Pesan Tiket Mudik Kapal Ferry Express dan Reguler di Tujuan Pelabuhan Merak-Bakauheni Mudik Lebaran 2023
Cara Pesan Tiket Mudik Kapal Ferry Express dan Reguler di Tujuan Pelabuhan Merak-Bakauheni Mudik Lebaran 2023 /Dok. Humas ASDP/

SERANG NEWS – Keramaian mudik dan perayaan Lebaran Idul Fitri 2023 tinggal menghitung hari. Simak cara pesan tiket mudik kapal penyebrangan ferry express dan regular dari Pelabuhan Merak – Bakauheni.

Pembelian tiket bagi para pemudik yang mau menyebrang ke pulau Sumatera menggunakan pelayaran ferry bisa dilakukan secara online.

Cara beli tiket kapal ferry tujuan Pelabuhan Merak – Bakauheni dan Pelabuhan Ciwandan – Bakauheni bisa dilakukan secara online melalui website atau aplikasi Ferizy.

Pada mudik Leberan 2023 ini untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor akan diarahkan melalui Pelabuhan Ciwandan, Cilegon.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat bisa menyebrang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Baca Juga: Tulis Buku Pemilu Kasih Sayang, Ketua Bawaslu Banten: Masyarakat Indonesia Cinta Damai dan Toleransi

Nah, informasi penting bagi pemudik yang akan menyebrang melalui Pelabuhan Merak silahkan untuk pesan tiket kapal Ferry secara online melalui website atau aplikasi Ferizy.

Sebab, saat ini PT ASDP (Persero) memutuskan tidak lagi menerima pembelian tiket secara offline di pelabuhan.

"Pembelian tiket penyeberangan ASDP hanya melalui Ferizy untuk di pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, Gilimanuk," tulis ASDP dalam akun instagram resminya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x