Profil Ramson Siagian Anggota DPR RI yang Kritik Pertamina Kurang Sedekah Berujung Minta Sarung

- 7 April 2023, 02:29 WIB
Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Ramson Siagian (dok: DPR)
Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Ramson Siagian (dok: DPR) /

SERANG NEWS – Siapa Ramson Siagian, anggota DPR RI yang mengkritik keras Pertamina hingga berujung minta sarung. Seperti apa kronologinya?

Media sosial dikejutkan dengan video yang berisi rekaman rapat dengar pendapat Komisi VII DPR bersama Pertamina pada Selasa  4 April 2023.

Rapat yang membahas insiden kebakaran kilang Pertamina itu dihadiri oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan direksi PT Pertamina (Persero).

Pada mulanya, anggota Komisi VII DPR dari Partai Golkar, Muhammad Nasir berseloroh bahwa kebarakan di Depo Pertamina karena perusahaan BUMN itu kurang sedekah dan infaq.

“Mungkin kurang sedekah, infaqnya mungkin kurang bu,” ujar Nasir dikutip dari siaran langsung RDP Komisi VII dan Pertamina.

Baca Juga: Warga Kabupaten Lebak Temukan Ribuan KIP Ada di Pengepul Rongsokan, Pemerintah Tutup Mulut

Merespon ucapan Nasir tersebut, Ramson langsung menanggapinya dengan pengalaman kurang enak kala meminta sumbangan ke Pertamina.

Ramson Siagian kemudian menyinggung soal sarung yang berasal dari Pertamina beberapa waktu silam.

“Ngomong soal amal, Kalo periode kemarin pas dapil saya butuh sarung, saya WA Bu Dirut Nicke Widyawati dan langsung dikirim 2.000 sarung," kata Ramson dalam rapat Parlemen DPR RI.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x