PAN Bantah Acara Bersama Jokowi dan Ketum Partai di DPP Jakarta Bukan Bukber Tapi Silaturahmi Ramadan

- 2 April 2023, 23:22 WIB
PAN Bantah Acara Bersama Jokowi dan Ketum Partai di DPP Jakarta Bukan Bukber Tapi Silaturahmi Ramadan.
PAN Bantah Acara Bersama Jokowi dan Ketum Partai di DPP Jakarta Bukan Bukber Tapi Silaturahmi Ramadan. /Tangkap layar Instagram/@zul.hasan//

SERANGNEWS.COM- Presiden Jokowi diketahui hadir di kantor DPP PAN Jakarta Selatan untuk menghadiri acara silaturahmi Ramadan bersama lima Ketum Partai.

Dari lima Ketum Partai yang hadir di acara silaturahmi Ramadan bareng Jokowi, Ketum Partai NasDem Surya Paloh terlihat absen. Begitu juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga tak hadir di acara tersebut.

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menegaskan bahwa kegiatan yang dihadiri Presiden Jokowi tersebut bukanlah acara buka puasa bersama (Bukber), melainkan momen silaturahmi Ramadan.

Baca Juga: Tanpa NasDem dan PDIP, 5 Ketum Parpol Ini Silaturahmi Ramadan Bareng Jokowi di DPP PAN, Begini Kata Hasto

“Yang pasti acara bukan bukber bersama, acaranya silaturahmi bersama Pak Presiden (Jokowi) dengan ketum parpol dan keluarga besar PAN,” ujar Yandri pada wartawan di Kantor DPP PAN, Jaksel.

Adapun para Ketum Parpol yang hadir antara lain, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Muhammad Mardiono, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan selaku tuan rumah.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi mengeluarkan surat larangan buka puasa bersama bagi pejabat dan pegawai pemerintah pada 21 Maret 2023.

Baca Juga: Jokowi Larang Pejabat Bukber, Krisdayanti Malah Gelar Bukber dan Perayaan Ultah Dihadiri Puan Maharani

Kebijakan tersebut tertulis dalam Surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor 38/Seskab/DKK/03/2023.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x