Jokowi Larang Pejabat Bukber, Krisdayanti Malah Gelar Bukber dan Perayaan Ultah Dihadiri Puan Maharani

- 26 Maret 2023, 14:55 WIB
Jokowi Larang Pejabat Bukber, Krisdayanti Malah Gelar Bukber dan Perayaan Ultah Dihadiri Puan Maharani.
Jokowi Larang Pejabat Bukber, Krisdayanti Malah Gelar Bukber dan Perayaan Ultah Dihadiri Puan Maharani. /Tangkap layar Instagram/@krisdayantilemos//

SERANGNEWS.COM- Belum sepekan Presiden Jokowi larang pejabat gelar buka bersama (Bukber), anggota DPR RI Krisdayanti malah Gelar bukber sekaligus perayaan ultah ke-48 tahun.

Kabarnya dalam bukber dan perayaan ultah Krisdayanti itu juga diduga dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan anggota DPR lainnya.

Krisdayanti menggelar buka puasa bersama bertepatan dengan acara perayaan ulang tahun ke-48 pada Jumat 24 Maret 2023 kemarin.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Potret Jokowi Nampak Mesra Duduk Berdampingan dengan Prabowo, Pertanda Apa?

Momen ulang tahun Krisdayanti yang diduga dihadiri oleh Puan Maharani dan anggota DPR lainnya itu SerangNews.com kutip lewat unggahan video di kanal YouTube Was Was, Minggu 25 Maret 2023.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan nikmat untuk mensyukuri bertambahnya usia saya di bulan suci Ramadan sama keluarga dan teman. Apalagi teman-teman dari anggota DPR dan ketua DPR RI sempat datang. Itu luar biasa, jadi senang," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Namun Krisdayanti berkilah bahwa bukber dan perayaan hari ulang tahunnya itu, tak melanggar perintah Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bagikan Kaos di Pasar, Muka Puan Maharani Terlihat Kesal hingga Menegur ke Pengawal Viral di Medsos

Menurutnya acara bukber tersebut digelar tidak secara besar-besaran dan hanya sebagai ungkapan syukur atas pencapaian umurnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x