Spekulasi Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Makin Kuat Saat Soundtrack Glorious Hilang di Situs FIFA

- 28 Maret 2023, 12:07 WIB
Spekulasi Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Makin Kuat Saat Soundtrack Glorious Hilang di Situs FIFA.
Spekulasi Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Makin Kuat Saat Soundtrack Glorious Hilang di Situs FIFA. /Tangkap layar Twitter/@theo12_ini//

SERANGNEWS.COM- Spekulasi Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 semakin mencuat saat soundtrack Glorious garapan anak-anak Indonesia dikabarkan menghilang di situs resmi FIFA.

Diduga hilangnya soundtrack Glorious untuk Piala Dunia U-20 di situs FIFA karena buntut Indonesia yang tolak timnas Israel.

Sebelumnya diketahui, FIFA dan Weird Genius merilis lagu resmi Piala Dunia U-20 dengan judul 'Glorious' pada Jumat 24 Maret 2023 lalu.

Bahkan cuplikan video lagu garapan anak-anak Indonesia itu pun otomatis diunggah di laman resmi FIFA di hari yang sama.

Baca Juga: Begini Posisi Indonesia Soal Timnas Israel Ditolak Bermain di RI yang Dibeberkan Mahfud MD

Videonya juga sempat viral di media sosial dan mendapat respons positif dari netizen. Namun sayang kini dikabarkan justru menghilang dari situs FIFA.

"Ooops... We're Sorry! This page cannot be found. Continue on fifa.com," tulis keterangan di laman FIFA dengan kata kunci lagu Glorious dilihat SerangNews.com, Selasa 28 Maret 2023.

Diberitakan sebelumnya bahwa federasi sepak bola dunia FIFA telah membatalkan drawing Piala Dunia U-20 yang rencananya diselenggarakan di Bali pada 31 Maret mendatang.

Pembatalan itu muncul setelah Gubernur Bali, I Wayan Koster menolak Israel bermain di Bali.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x