Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Diduga Berbincang Via Ponsel saat Jokowi Larang Bawa Handphone, Ini Momentnya

- 16 Oktober 2022, 10:49 WIB
Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Diduga Berbincang Via Ponsel saat Jokowi Larang Bawa Handphone, Ini Momentnya.
Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Diduga Berbincang Via Ponsel saat Jokowi Larang Bawa Handphone, Ini Momentnya. /Tangkap layar Twitter/@TeguhWidiarto//

SERANG NEWS- Presiden Jokowi mengumpulkan ratusan pejabat menengah (Pamen) dan pejabat tinggi (Pati) Polri di Istana Negara, Jakarta pada Jumat 14 Oktober 2022.

Ada sekitar 559 anggota Polri yang hadir secara langsung dari seluruh wilayah Indonesia.

Mereka yang hadir dilarang memakai topi, membawa tongkat komando dan ponsel dan tak perlu didampingi oleh ajudan.

Namun dalam moment itu ada yang menjadi perhatian publik dimana saat Kapolda Metro Jaya Fadil Imran diduga berbincang via ponsel saat acara berlangsung.

Baca Juga: Jenderalnya Baru Dikeramasi Jokowi, Oknum Polisi Bermobil Dinas Pajero Sport Arogan di Jalan Viral di Medsos

Fadil Imran diduga tengah berbincang via ponsel yang diduga miliknya itu saat sejumlah perwira tinggi Polri dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Moment video Kapolda Metro Jaya Fadil Imran diduga berbincang via ponsel itu diunggah oleh satu akun Twitter @TeguhWidiarto yang kemudian viral di media sosial dan dikutip SerangNews.com, Minggu 16 Oktober 2022.

Cuplikan video yang diunggah akun Twitter itu diduga merupakan potongan breaking news dari salah satu televisi nasional yang berdurasi 24 detik.

Dalam video terlihat Fadil Imran tengah duduk di antara jajaran anggota polisi di Gedung Krida Bakti, Sekretariat Negara, Jalan Veteran III, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x