Kelas Offline Digital Marketing Resmi Ditutup, Institut Kemandirian: 80 Persen Sudah Paham Materi

- 16 September 2022, 16:05 WIB
Direktur Institut Kemandirian Abdurrahman Usman
Direktur Institut Kemandirian Abdurrahman Usman /Institut Kemandirian

SERANG NEWS - Institut Kemandirian resmi menutup Bootcamp Digital kelas offline Digital Marketing pada Kamis 15 September 2022.

Kelas Digital Marketing dimulai sejak Juli 2022 lalu dan akan berakhir pada Oktober mendatang, serta diikuti 28 peserta.

Direktur Institut Kemandirian Abdurrahman Usman mengatakan, setelah kelas offline ditutup, sisanya selama 4 minggu ke depan akan digelar secara online.

Baca Juga: Soal Polemik Pembangunan Gereja di Cilegon, FKUB Diminta Dapat Mengharmonisasikan Kepentingan Bangsa

“80 persen peserta latihan sudah memahami materi yang diberikan dan sudah bisa menerapkan ilmunya,” kata Usman.

Menurutnya, pencapaian itu merupakan hasil yang diinginkan oleh Institut Kemandirian dalam menciptakan generasi muda emas yang mandiri.

"Program pelatihan ini untuk mewujudkan cita-cita Institut Kemandirian yang ingin berkontribusi kepada negeri tercinta. Dan untuk menciptakan generasi muda emas yang mandiri dan siap pakai,” ucapnya.

Baca Juga: Izin Praktek Tak Kunjung Diproses, Dokter Umum RS Swasta di Tangsel Ngadu ke IDI Banten, Ini Responsnya

Ia berharap, seluruh peserta latihan agar menggunakan ilmunya untuk semua hal yang positif. Terutama dapat mengembangkan usahanya secara mandiri ataupun dapat mentransformasikan ilmunya kepada orang lain.

“Dan yang terpenting lagi, ilmu dan akhlak harus seimbang. Ilmu dan akhlak adalah dua hal yang saling berkelindan. Keduanya harus dimiliki oleh seorang, jika ingin hidup lebih baik,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x