Heboh Hacker Bjorka Klaim Bobol Dokumen Rahasia Diduga Milik Presiden Jokowi, Ini Katanya

- 10 September 2022, 14:13 WIB
Heboh Hacker Bjorka Klaim Bobol Dokumen Rahasia Diduga Milik Presiden Jokowi, Ini Katanya.
Heboh Hacker Bjorka Klaim Bobol Dokumen Rahasia Diduga Milik Presiden Jokowi, Ini Katanya. /Tangkap layar Instagram/@jokowi//

SERANG NEWS- Peretas atau hacker Bjorka kembali bikin heboh netizen Indonesia di media sosial.

Lantaran Bjorka dikabarkan berhasil bobol dokumen rahasia yang diduga milik Presiden Jokowi.

Dalam unggahanya, hacker Bjorka mengatakan bahwa sesuatu yang diunggahnya berisi surat dan dokumen yang dikirimkan kepada Presiden termasuk kumpulan surat yang dikirim oleh Badan Intelijen Negara (BIN) yang diberi label rahasia.

"Surat dan dokumen kepada Presiden Indonesia sebanyak 679 ribu dibocorkan ke deep web oleh aktor jahat Bjorka," tulis tweet @darktracer_int dikutip SerangNews.com pada Sabtu 10 September 2022.

Baca Juga: Jokowi Lantik Menpan RB, Tagar MenteriMesum Trending di Twitter, Banyak Cewek VCS Ikutan Nimbrung

Adapun data yang diduga milik Presiden Jokowi itu terdiri dari judul surat, nomor surat, pengirim, ID penerima, tanggal surat, dan lain sebagainya.

Hacker Bjorka sebelumnya lewat bahasa inggris sesumbar di media sosial bahwa target selanjutnya adalah Presiden Republik Indonesia.

"Contains the transactions of letters and documents sent to the President including a collection of letters sent by the State Intelligence Agency which are labeled secret," tulis Bjorka yang dikutip dari akun Twitter @darktracer_int.

Terpisah, di saluran Telegram Bjorkanism, hacker Bjorka juga menuliskan 'The next leak will come from the president of indonesia'.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x