Hadir di Pembukaan KTM DPD GMNI Banten, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sampaikan Ini

- 29 Agustus 2022, 20:54 WIB
Pj Gubernur Banten Al Mukatabar bersama perwakilan DPD PA GMNI Banten Mochamad Nasir
Pj Gubernur Banten Al Mukatabar bersama perwakilan DPD PA GMNI Banten Mochamad Nasir /GMNI Banten

SERANG NEWS - Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM) DPD GMNI Banten resmi dibuka pada Senin 29 Agustus 2022 di Aula Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten.

Pada kegiatan itu, hadir Pj Gubernur Banten Al Muktabar, anggota DPRD Provinsi Banten Madsuri, Pengurus DPD PA GMNI Banten Mochamad Nasir dan pengurus DPD GMNI Banten.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengajak semua pihak untuk berperan dalam mencapai Indonesia maju.

Baca Juga: ANRI Verifikasi Instrumen Pengawasan Kearsipan, DPK Provinsi Banten Optimistis Masuk 10 Besar

Kaderisasi dalam suatu organisasi sangatlah penting untuk dapat diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat ke depannya.

"Dalam kaderisasi terdapat hal-hal teknis yang dapat disampaikan. Nantinya hal itu dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat," kata Al Muktabar.

Menurutnya, saat ini banyak hal yang dapat dilakukan dengan bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia Maju ke depannya. Dirinya mengajak kepada semua pihak, diantaranya mahasiswa untuk dapat turut serta dalam hal itu.

Baca Juga: Forum CSR Nasional Tunjuk Caretaker Aktifkan Kepengurusan di Provinsi Banten yang Lama Vakum

"Kemajuan dan perubahan berada di depan, sehingga kita harus memikirkan itu semua. Untuk mengisi kemerdekaan dalam suatu pembangunan, maka paling tidak terdapat dua hal utama, yakni pembangunan secara fisik dan pembangunan secara mental," katanya.

Al Muktabar juga menuturkan, setidaknya terdapat tiga hal yang harus dapat dikuasai oleh generasi muda saat ini untuk menjawab tantangan yang akan datang, diantaranya yaitu kemampuan kuantitatif, komunikasi dan religius.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x