Forum CSR Nasional Tunjuk Caretaker Aktifkan Kepengurusan di Provinsi Banten yang Lama Vakum

- 26 Agustus 2022, 20:58 WIB
Forum CSR Nasional Tunjuk Caretaker Aktifkan Kepengurusan di Provinsi Banten yang Lama Vakum.
Forum CSR Nasional Tunjuk Caretaker Aktifkan Kepengurusan di Provinsi Banten yang Lama Vakum. /SerangNews.com/

SERANG NEWS - Setelah lama vakum, Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan Badan Usaha atau Forum CSR Provinsi Banten akan kembali diaktifkan.

Pengaktifan ini dilakukan Forum CSR Nasional dengan menunjuk caretaker untuk Forum CSR Provinsi Banten.

Penunjukan caretaker tersebut tertuang dalam SK atau surat keputusan Forum CSR Nasional tertanggal 8 Agustus 2022 yang ditandatangani langsung oleh ketua umumnya, DR. ING. Mahir Yahya Bayasut, MM-CSR.

Baca Juga: Bawaslu Banten Temukan Ratusan PNS dan Polisi Terdaftar sebagai Anggota Partai Politik

"Betul SK penunjukkannya telah kami terima beberapa waktu lalu," kata Gatot Yan S, salah seorang yang ditunjuk menjadi caretaker dimaksud, Jumat 26 Agustus 2022.

Selain Gatot yang ditunjuk pada posisi Sekretaris, sejumlah nama lainnya adalah Rio Zakarias sebagai Pengarah, Aldino Kurniawan sebagai Ketua, Muhammad Satria sebagai Wakil Ketua, Tatang Tarmizi dan Ari Muhammad sebagai Anggota.

Gatot menjelaskan, caretaker dimaksud memiliki tugas dan kewenangan untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Forum CSR Provinsi Banten.

Baca Juga: Cari Tahu Ketersediaan Koleksi Buku di Perpustakaan Daerah se- Banten, Cukup Akses Batu Pusaka

Dengan tugas dan kewenangan tersebut, maka caretaker memiliki kewajiban untuk membentuk Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC), melakukan pendataan dan penetapan peserta Musda hingga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama Pemerintah Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x