Kronologi Awal Kematian Brigadir J Diduga Rekayasa, Bharada E Mulai Berani Buka-bukaan Bilang Begini

- 8 Agustus 2022, 10:12 WIB
Fakta Baru Kronologi Kematian Brigadir J Diduga Rekayasa, Bharada E Mulai Berani Buka-bukaan Bilang Begini
Fakta Baru Kronologi Kematian Brigadir J Diduga Rekayasa, Bharada E Mulai Berani Buka-bukaan Bilang Begini /PMJNews/

SERANG NEWS – Proses pengungkapan fakta kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo memasuki babak baru.

Ajudan Ferdy Sambo, Bharada E yang diduga sebagai polisi yang menembak Brigadir J hingga meninggal mengeluarkan pengakuan yang cukup membuat kaget.

Terkini mantan Kadiv Propam Polri tersebut menyandang status tersangka dan dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Penetapan status tersangka tersebut setelah Irjen Ferdy Sambo tak lama setelah dirinnya dimintai keterangan dalam kasus tewasnya Brigadir J di kediaman dinasnya  di Duren Tiga, Pancoran pada Jumat 8 Juli 2022.

Selain Irjen Ferdy Sambo, dalam kasus polisi  tembak polisi ini juga menyeret sejumlah nama Jenderal seperti Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Pol Hendra Kurniawan dan Karo Provos Divpropam Polri Brigjen Pol Beny Ali.

Sebelumnya tim Inspektorat Khusus (Irsus) telah memeriksa 25 personel kepolisian terkait dengan kasus penembakan Brigadir J. Mereka diduga tidak profesional sehingga menghambat olah TKP penembakan ajudan Sambo itu.

Baca Juga: Siapa Bripka Ricky Saksi Penting Tewasnya Brigadir J, Ada di Rumah Ferdy Sambo, Refly Harun Ungkap Kejanggalan

Namun di tengah proses pengungkapan kasus kematian Brigadir J, sosok Bharada E yang terus menjadi sorotan.

Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan kliennya tengah berserah diri kepada Tuhan YME.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x