Buruan Login Link BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp 600 Ribu 2022 Hanya Cair ke Pemilik NIK KTP Bertanda Ini

- 8 Juli 2022, 21:08 WIB
Buruan Login Link BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp 600 Ribu 2022 Hanya Cair ke Pemilik NIK KTP Bertanda Ini
Buruan Login Link BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp 600 Ribu 2022 Hanya Cair ke Pemilik NIK KTP Bertanda Ini /Tangkap layar/eform.bri.co.id

 

SERANG NEWS - Silahkan login ke link BRI eform.bri.co.id untuk cek penerima BLT UMKM atau Banpres UMKM Rp 600 ribu. Bantuan ini hanya cair untuk pemilik KTP dengan syarat ini.

Kabar baik untuk para pelaku UMKM. Pasalnya bantuan BLT UMKM akan kembali cair tahun 2022 ini. Yuk cek di link resmi BRI agar dapat BLT UMKM Juli 2022. Pastikan nama dan KTP NIK Anda terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM BLT UMKM.

Sejauh ini, sejak kali pertama diluncurkan pada tahun 2022, cek daftar penerima Banpres BPUM bisa dilakukan di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Kendati begitu calon penerima BLT UMKM 2022 Juli ini harap bersabar karena proses pencairan belum ditentukan.

Namun menurut informasi dari Kementerian Koperasi bahwa BLT UMKM Juli 2022 akan cair setelah lebaran karena masih menuggu anggaran dari Kementerian Keuangan.

Baca Juga: Usaha Menurun Apakah Bisa Dapat BLT UMKM? Simak Syarat Penerima Banpres BPUM Agustus 2021

Sejauh ini dana BLT UMKM begitu dirasakan manfaatnya untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Kendati begitu tidak semua masyarakat Indonesia berhak untuk menerima BLT UMKM Juli 2022. Dana BLT Banpres BPUM Rp 600 ribu direncanakan akan disalurkan kepada 12,8 juta pelaku usaha mikro di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x