Kenapa Jaringan Tri Hilang dan Tak Bisa Digunakan Hari Ini? Cek Penyebab Cara Akses Jaringan Internet di HP

- 28 Juni 2022, 08:23 WIB
Ilustrasi- Jaringan Tri Hilang dan Tak Bisa Digunakan Hari Ini? Cek Penyebab dan Cara Akses Jaringan Internet di HP
Ilustrasi- Jaringan Tri Hilang dan Tak Bisa Digunakan Hari Ini? Cek Penyebab dan Cara Akses Jaringan Internet di HP /Pixabay/Mudassar Iqbal/Pixabay

SERANG NEWS – Jaringan Tri hilang dan tak bisa digunakan hari ini, Selasa 28 Juni 2022. Cek penyebab dan cara akses jaringan internet di HP.

Seperti diketahui situs media sosial Twitter hari ini dihebohkan dengan adanya keluhan dari para pengguna jaringan telekomunikasi Tri yang tidak bisa digunakan.

Padahal dari mereka mengakui bahwa ketersediaan kuota masih tersedia. Tetapi tidak bisa menggunakan jaringan internet dengan kartu Tri.

Sontak adanya kendala dari jaringan Tri ini menjadi trending di Twitter. Para pengguna mengakui bingung dan merasa terganggu dengan jaringan Tri yang hilang dan tak bisa digunakan.

"Tri mantab banget erornya, sampai pagi masih ngga bisa dipakai internetnya. Aneh pula kenapa yg trending ini," tulis @Piyuuchan_

Baca Juga: Kenapa Jaringan Tri Tiba-tiba Hilang? Ini Cara Agar Internet HP Kembali Lancar dan Bisa Digunakan

Belum ada penjelasan resmi dari Tri Indonesia melalui akun media sosial Twitter.

Namun Anda bisa menghubungi Customer Service atau Call Center Tri melalui akses yang tersedia di akhir artikel ini.

Dikutip dari Wikipedia Tri Indonesia, atau Tri (digayakan sebagai 3) adalah sebuah produk telekomunikasi seluler berbasis GSM yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x