Biodata dan Profil Andrew Kalaweit, Pemuda Kalimantan yang Mendadak Jadi Sorotan Warganet: Gak Tau Internet

- 21 Mei 2022, 15:10 WIB
Biodata dan Profil Andrew Kalaweit, Pemuda Kalimantan yang Mendadak Jadi Sorotan Warganet: Gak Tau Internet
Biodata dan Profil Andrew Kalaweit, Pemuda Kalimantan yang Mendadak Jadi Sorotan Warganet: Gak Tau Internet /Foto tangkap layar dari akun Instagram @andrewkalaweit

 

SERANG NEWS – Nama Andrew Kalaweit semakin santer diperbincangkan dan mencuri perhatian publik, usai hadir dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier yang telah tayang pada 19 Mei 2022 lalu.

Pada podcast milik Deddy Corbuzier tersebut, Andrew Kalaweit menceritakan tentang kehidupannya dan pengalamannya ketika masuk ke hutan.

Tahukah kamu bahwa sebelum hadir dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Andrew Kalaweit pernah hadir juga dalam program televise yaitu Kick Andy loh.

Andrew Kalaweit sendiri merupakan content creator asal Kalimantan, yang suka membagikan petualanganya ketika memasuki hutan via kanal Youtubenya.

Dia merintis kanal Youtube tersebut telah ia buat sejak tahun 2017.

Salah satu konten dari Andrew Kalaweit ada yang berhasil mendapatkan 8,8 juta view yaitu ketika ia selama 24 jam berada di tengah hutan Kalimantan yang diunggah pada 2021 lalu

Lalu siapa sih Andrew Kalaweit ini?

Simak ulasanya berikut ini. Dilansir SerangNews.com dari beberapa portal media, berikut adalah profil dan biodata Andrew Kalaweit:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x