Usai Dikecam Netizen Imbas Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video

- 10 Mei 2022, 13:23 WIB
Deddy Corbuzier minta maaf
Deddy Corbuzier minta maaf /Tangkap layar/Instagram @mastercorbuzier

SERANG NEWS - Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf karena sudah membuat gaduh usai mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast Close The Door.

Deddy Corbuzier mengaku tidak berniat mengampanyekan dan mendukung perilaku menyimpang pasangan gay yang diundangnya.

Deddy Corbuzier menyatakan, podcats mengundang pasangan gay tersebut justru berniat menyampaikan kepada publik bahwa fenomena tersebut ada dan harus diwaspadai.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Woori The Virgin Serial Drama Korea Terbaru di Bulan Mei 2022

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," kata Deddy melalui Instagram @matercoebuzier pada Selasa 10 Mei 2022.

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak menjudge mereka," tambahnya.

Deddy Corbuzier juga mengaku paham bahwa perilaku LGBT menyimpang. Namun, menurutnya publik harus tahu bahwa fenomena tersebut ada.

Baca Juga: Viral Khodam Pendamping Nur di Film KKN di Desa Penari, Ternyata, Ini Ciri Pemilik Khodam Leluhur

"Mereka menyimpang, saya paham dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas," ujarnya.

Selain melalui unggahan Instagram pribadinya, Deddy juga meminta maaf melalui video podcast yang sekaligus membahas soal LGBT dalam islam bersama Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x