Kenapa Jaringan Tri Tiba-tiba Hilang? Ini Cara Agar Internet HP Kembali Lancar dan Bisa Digunakan

- 28 Juni 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi- Kenapa Jaringan Tri Tiba-tiba Hilang? Ini Cara Agar Internet HP Kembali Lancar dan Bisa Digunakan
Ilustrasi- Kenapa Jaringan Tri Tiba-tiba Hilang? Ini Cara Agar Internet HP Kembali Lancar dan Bisa Digunakan /pixabay/JESHOOTS-com

SERANG NEWS - Kenapa jaringan Tri tiba-tiba hilang hari ini. Simak di bawah ini agar jaringan internet di HP kalian kembali lancar dan bisa digunakan untuk berselancar di dunia internet.

Pada hari ini Selasa 28 Juni 2022 media sosial Twitter diramaikan dengan para pengguna jaringan seluler kumunikasi Tri yang mengeluh bahwa tidak bisa mengakses situs internet.

Mereka pun bertanya-tanya kenapa jaringan Tri hilang sejak semalam dan hingga artikel ini ditulis belum juga bisa digunakan.

"So sad ini kenapa jaringan Tri down mulu :( help 3 @triindonesia," tulis @bant....

"Dari kemarin gangguan jaringan E, pagi ini justru tidak bisa digunakan. Harus masuk jaringan padahal paket data masih ada, 3 kenapa sihhhhhhhh?, twit @say...

"udah paketin kuota malam malah error memang Tri Mantab Banget , rugi kuotanya ilang sia sia @triindonesia," keluh @rizandika_.

Sementara seorang warganet membagikan cara dan pengalaman pribadinya agar jaringan Tri kembali bisa digunakan.

"Hai, aku mau coba bantu buat yg kena gangguan internet TRI MANTAB BANGET. Aku pun tadi sama jaringannya hilang, terus aku iseng otak-atik bagian pengaturan kartu sim. Aku pindahin jaringan ke "hanya 2G" > "hanya 3G" > terakhir aku balikin ke "LTE/3G/2G"," tulis @ssweetseason.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Melur Untuk Firdaus Episode 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, Jam Berapa Tayang

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x