Video Aksi Heroik Prajurit TNI AD Selamatkan Bayi Terkunci di Dalam Mobil Banjir Pujian Warganet

- 23 Juni 2022, 08:58 WIB
Prajurit TNI pecahkan kaca mobil untuk menyelamatkan bayi yang terjebak. /TikTok dan Instagram/@tentarareceh dan @tni_angkatan_darat
Prajurit TNI pecahkan kaca mobil untuk menyelamatkan bayi yang terjebak. /TikTok dan Instagram/@tentarareceh dan @tni_angkatan_darat /

SERANG NEWS – Video berisi rekaman yang menunjukkan aksi heroik seorang prajurit TNI AD berhasil menyelamatkan anak balita di dalam mobil.

Video aksi prajurit TNI ADselamatkan anak di bawah umur tersebut viral di media sosial. Balita perempuan yang disebut terkunci sendirian terkunci di dalam mobil.

Seorang anggota prajurit TNI AD yang melihat kejadian itu langsung bertindak dengan memecahkan kaca dengan tangan kosong demi menyelamatkan seorang balita yang terkunci di dalam mobilnya.

Dalam video yang beredar, prajurit TNI AD tersebut bergerak cepat memecahkan kaca mobil di saat banyak orang masih berkerubung panik.

Prajurit TNI itu memecahkan kaca mobil menggunakan siku tangannya.

Setelah itu, dia menggendong keluar balita perempuan dari dalam mobil dan menenangkannya. Video tersebut ramai dibagikan di medsos.

Kejadian ini bermula dari seorang ibu yang tampak panik setelah melihat anaknya terkunci di dalam mobil sendirian.

Baca Juga: Viral Oknum Taruna Politeknik Pelayaran Banten Rendahkan Pangkat Tamtama TNI AD, Berakhir Minta Maaf

Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut  langsung berkerumun dan ikut membantu untuk menyelamatkan balita tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x