Buka Pos Mudik Terpadu, Institut Kemandirian Bersama Dompet Dhuafa Sediakan Berbagai Layanan Gratis

- 28 April 2022, 19:17 WIB
Buka Pos Mudik Terpadu, Institut Kemandirian Bersama Dompet Dhuafa Sediakan Berbagai Layanan Gratis
Buka Pos Mudik Terpadu, Institut Kemandirian Bersama Dompet Dhuafa Sediakan Berbagai Layanan Gratis /Institut Kemandirian

SERANG NEWS - Menjelang haro raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Institut Kemandirian bersama Dompet Dhuafa membuka layanan Pos Mudik Terpadu di beberapa lokasi mulai Kamis 28 April 2022.

Pos Mudik Terpadu ini bisa digunakan sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik dengan berbagai layanan gratis yang tersedia.

Layanan gratis pada Pos Mudik Terpadu di antaranya servis handphone, servia motor dan pangkas rambut.

Baca Juga: 5 Peristiwa Gunung Meletus yang Paling Mengerikan Sebabkan Korban Jiwa, 2 Diantaranya Terjadi di Indonesia

Selain itu, tersedia juga cek kesehatan gratis, makanan balita, ruang bermain anak, pijat, takjil dan sahur hingga toilet dan mushala.

Adapun lokasi Pos Mudik Terpadu ini berada di Jalan Raya Nagreg dan Pantura, Brebes yang menyediakan layanan pangkas rambut dan servis motor.

Kemudian, untuk Pos Mudik Terpadu Terminal Pulogebang menyediakan servis handphone.

Baca Juga: Sepanjang Ramadhan 1443 H, Ribuan Orang Menerima Manfaat Zakat Dompet Dhuafa Banten

"Pos Mudik Terpadu ini berupaya memberikan layanan kepada para pemudik agar aman dan nyaman selama perjalanan. Layanan servis sepeda motor menyasar jalur mudik yang paling banyak dilewati pemudik bermotor yaitu di Nagrek dan Pantura Brebes," kata Manager Program Institut Kemandirian Sri Apriyanti pada Kamis 28 April 2022.

"Sedangkan untuk Terminal Pulogebang yang dipadati calon penumpang bus, IK memberikan layanan servis handphone untuk memaksimalkan penggunaan handphone pemudik," tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x