Siapa Daniel Abe, Bos DNA Pro yang Ditangkap Bareskrim Polri? Kronologi Kasus Trading Seret Artis Terkenal

- 26 April 2022, 22:38 WIB
Siapa Daniel Abe, Bos DNA Pro yang Ditangkap Bareskrim Polri? Kronologi Kasus Trading Seret Artis Terkenal
Siapa Daniel Abe, Bos DNA Pro yang Ditangkap Bareskrim Polri? Kronologi Kasus Trading Seret Artis Terkenal /Instagram/@thisisdanielabe/

SERANG NEWS – Daniel Abe menuai perhatian setelah terseret dalam kasus robot trading. Sosoknya mengundang rasa penasaran, siapa Daniel Abe?

Siapa Daniel Abe Bos DNA Pro yang ditangkap Bareskrim Polri hari ini? Simak profil dan biodata Daniel Abe orang di balik robot trading, DNA Pro.

Aplikasi penipuan berkedok trading ini juga menyeret sejumlah artis ibu kota seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ivan Gunawan, Rossa dan sejumlah artis lain.

Pemilik nama Eliazar Daniel Piri atau Daniel Abe baru saja ditangkap oleh Bareskrim Polri di Bandara Soekarno Hatta Minggu 24 April 2022.

Tidak banyak informasi yang bisa menjelaskan siapa Daniel Abe. Namun dari keterangan yang diterima bahwa Daniel Abe merupakan bos robot trading DNA Pro akademi.  

Seperti diketahui, DNA Pro merupakan salah satu robot trading yang diblokir oleh Pemerintah karena aplikasi itu bersifat penipuan.

Baca Juga: Dana Robot Trading Ilegal Mengalir ke 6 Klub Sepak Bola Indonesia, Klub Mana Saja?

Bareskrim Polri bersama Kemendag juga telah melakukan penyegelan terhadap kantor PT DNA Pro Akademi pada Jumat, 28 Januari 2022.

Terkait profil dari Daniel Abe juga tidak banyak tersedia di situs dunia maya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x