Doni Salmanan Ditetapkan Tersangka, Dinan Fajrina Ungkap Hal Mengharukan, Apa Itu?

- 9 Maret 2022, 17:54 WIB
Potret Doni Salmanan serta sang istri Dinan Fajrina (instagram.com/donisalmanan)
Potret Doni Salmanan serta sang istri Dinan Fajrina (instagram.com/donisalmanan) /

SERANG NEWS - Nama Dinan Fajrina tak luput dari sorotan publik bersamaan dengan kabar sang suami Doni Salmanan yang ditetapkan sebagai tersangka.

Pria yang dikenal dengan Crazy Rich asal bandung ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option melalui Quotex pada Selasa 8 Maret 2022.

"Gelar perkara menetapkan atau meningkatkan status yang bersangkutan dari saksi menjadi tersangka,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Ahmad Ramadhan dikutip dari Instagram @Divisihumaspolri.

"Doni Salmanan dijerat dengan pasal berlapis diantaranya, Undang-Undang ITE, UU KUHP, hingga Undang-Undang tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan ancaman 20 tahun penjara", ujarnya lagi. 

Baca Juga: Bye-bye Crazy Rich Bandung! Doni Salmanan Ditetapkan Tersangka Kasus Binomo, Aliran Dana Investasi Diusut

Dinan Fajrina sebelum nya juga pernah menjadi sorotan publik lantaran terungkapnya mas kawin pernikahan dengan Doni Salmanan.

Dimana dalam pernikahan yang berlangsung pada tanggal 14 Desember 2021 mas kawin yang diberikan terbilang besar yakni 4,666 gram berlian US$ 15 ribu atau Rp215 juta.

Sosok Dinan Fajrina juga rupanya dikenal sebagai seorang selebgram yang cukup terkenal oleh kaum muda, ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah followers di akun Instagram milik pribadi.

Dinan aktif di Instagram sejak tahun 2017. Ia sering membagikan potongan film, gaya busana, buku yang tengah dibaca, hingga aktivitasnya bersama teman-teman. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah