Asyik Dana KJP Plus Tahap 2 Sudah Masuk Rekening hingga Bulan April 2022, Begini Penjelasannya

- 14 Januari 2022, 03:03 WIB
Asyik Dana KJP Plus Tahap 2 Sudah Masuk Rekening hingga Bulan April 2022, Begini Penjelasannya.
Asyik Dana KJP Plus Tahap 2 Sudah Masuk Rekening hingga Bulan April 2022, Begini Penjelasannya. /Tangkapan layar Instagram/@jakarta.ku//

SERANG NEWS - Asyik dana KJP Plus tahap 2 sudah masuk rekening hingga bulan April 2022, begini penjelasaanya.

Kabar bahagia bagi para penerima manfaat, Pemprov DKI Jakarta sudah menyalurkan KJP Plus tahap 2 hingga bulan April 2022.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang paling membahagiakan bagi para siswa penerima KJP Plus yang tengah menjalani pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal itu seperti yang dikatakan oleh UPT P4OP DKI Jakarta di akun resmi instagramnya ketika menjawab pertanyaan dari penerima KJP Plus tahap 2. 

Baca Juga: Bocoran Kapan KJP Plus Tahap 2 Cair Januari 2022, Ini Kata UPT P4OP dan Cara Cek Penerima Bantuan

"Selamat pagi, berikut informasi terkait pencairan dana KJP Plus Tahap II Tahun 2021," katanya mengawali dikutip Jumat 14 Januari 2022.

Dijelaskan UPT P4OP, pada tanggal 26 November sudah dipindahbukukan dana KJP Plus untuk 3 bulan dana personal untuk bulan November, Desember, dan Januari.

"Kemudian ada juga tambahan dana SPP sekolah swasta untuk 5 bulan ke rekening penerima dalam kondisi terblokir," ujarnya.

UPT P4OP DKI Jakarta melanjutkan, pada tanggal 22 Desember sudah dipindahbukukan dana KJP Plus untuk 2 bulan dana personal untuk bulan Februari dan Maret ke rekening penerima dalam kondisi terblokir. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x