KJP Plus Tahap 2 Bulan Januari 2022 Cair, Ingat Segini Besaran yang Bisa Ditarik, Jangan Lebih, Bisa Diblokir

- 5 Januari 2022, 06:05 WIB
KJP Plus Tahap 2 Bulan Januari 2022 Cair, Ingat Segini Besaran yang Bisa Ditarik, Jangan Lebih, Bisa Diblokir.
KJP Plus Tahap 2 Bulan Januari 2022 Cair, Ingat Segini Besaran yang Bisa Ditarik, Jangan Lebih, Bisa Diblokir. /Instagram/@disdikdki

SERANG NEWS - KJP Plus tahap 2 bulan Januari 2022 cair, ingat segini besaran dana yang bisa ditarik, jangan lebih, bisa diblokir.

Pencairan dana bantuan pendidikan KJP Plus tahap 2 bulan Januari 2022 saat ini sedang dalam proses pencairan oleh UPT P4OP DKI Jakarta.

Hal itu ditegaskan oleh UPT P4OP DKI Jakarta ketika menjawab pertanyaan dari orang tua siswa yang bertanya kapan KJP Plus tahap 2 akan cair.

"Selamat siang. Pencairan dana KJP Plus tahap 2 bulan Januari saat ini masih dalam proses pencairan," katanya dikutip Rabu 5 Januari 2022. 

Baca Juga: Pencairan KJP Plus SD SMP dan SMA/SMK Januari 2022, Simak Jadwal Penarikan, Peruntukan dan Laporannya

UPT P4OP DKI Jakarta sendiri meminta kepada para penerima manfaat untuk bersabar dan memantau medsos resmi UPT P4OP dan Disdik DKI Jakarta.

"Mohon ditunggu informasi pencairannya yang akan dipublikasikan melalui akun media sosial P4OP dan Disdik DKI Jakarta, mohon tunggu," ujarnya.

Namun meski sudah pasti akan cair dalam waktu dekat ini, UPT P4OP DKI Jakarta mengingatkan kepada penerima manfaat untuk tidak mengambil dana semuanya.

UPT P4OP DKI Jakarta sebelumnya telah menyebutkan kalau dana KJP Plus bulan Januari sudah masuk rekening. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah