Link Pengumuman Hasil Tes Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 dan Unduh File PDF Hasil Seleksi P3K Guru di Sini

- 21 Desember 2021, 10:15 WIB
Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Dibatalkan, Ini Jadwal Terbarunya
Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Dibatalkan, Ini Jadwal Terbarunya /Tangkap layar/Instagram @nunuksuryani

SERANG NEWS - Berikut link pengumuman hasil tes kompetensi PPPK Guru tahap 2. Simak juga cara unduh hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 melalui link download yang tersedia di akhir artikel.

Hasil tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa diakses melalui dua link pengumuman resmi berikut ini.

Pertama dengan cara login melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id untuk cek pengumumnan hasil tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 hari ini, Selasa 21 Desember 2021.

Kedua bisa login melalui sscasn.bkn.go.id dengan cara memasukkan NIK dan nomor peserta pendaftaram seleksi PPPK Guru tahap 2.

Sebelum disiarkan pada hari ini, peserta sudah lebih dahulu mengikuti ujian tes kompetensi pada tanggal 6-10 Desember 2021.

Baca Juga: Daftar Peserta Lolos Tes Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 Bisa Lihat di Sini Mulai Hari Ini Selasa 2021 Desember

Sementara bagi peserta yang tidak lolos tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 masih diberikan kesempatan dengan cara mengajukan sanggah pada tanggal 22-24 Desember 2021.

Untuk lulus P3K atau PPPK Guru tahap 2, pendaftar wajib memenuhi passing grade atau ambang batas yang ditetapkan. PPPK guru yang lolos akan diangkat pada 2022.

Sementara pengumuman pasca-masa sanggah seleksi PPPK bakal dilakukan pada 31 Desember 2021. Nantinya akan ada info lebih lanjut soal pelantikan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah